Error message

Warning: Illegal string offset 'field' in DatabaseCondition->__clone() (line 1817 of /home/edolaura/ceritapop.com/includes/database/query.inc).
Warning: Illegal string offset 'field' in DatabaseCondition->__clone() (line 1817 of /home/edolaura/ceritapop.com/includes/database/query.inc).
lucu

Lucu



Lucu

Sedang berlibur, seorang bule ditemani pemandunya berjalan-jalan di daerah Kuta sambil berusaha menghafal jalan-jalan yang ada disana.
Setelah lelah sehabis mengelilingi beberapa jalan, mereka beristirahat di suatu restoran. Bule tampak kebingungan dan bertanya kepada pemandu wisatanya.

Bule : "Saya bingung, apa kalian bisa mengingat jalan-jalan yang ada disini?"
Pemandu : "Memangnya ada yang salah dengan nama jalan yang ada disini?"

Bule : "Ya, nama jalan disini panjang sekali sehingga sulit diingat."
Pemandu : "Oh ya, misalnya jalan apa?"

Seorang pria sedang bertanya kepada temannya.

Pria 1 : "Gue dengar lu batal nikah. Emang ada masalah serius apa antara lu dan cewe lu?'
Pria 2 : "Iya, gue sama cewe gue beda keyakinan."

Pria 1 : "Maksud lu beda agama?"
Pria 2 : "Bukan. Gue sama cewe gue beda keyakinan dalam hal lain. Gue yakin banget kalo gue ganteng, tapi cewe gue enggak."

Sebuah motor dengan kecepatan tinggi melaju di jalan raya pada tengah malam. Tiba-tiba, pengendara motor mengerem mandadak agar tidak menabrak seorang pemuda mabuk yang menyeberang jalan.

Pengendara Motor : "Dasar bodoh, tahu tidak kalau lu ampir ketabrak. Kalau lagi mabuk jangan suka berkeliaran di tengah jalan"
Pemuda Mabuk : "Lu yang lebih bodoh. Masa nabrak orang mabok aja gak kena. Padahal udah ngebut segala!!!"

Seorang tukang bangunan, membeli paku di sebuah toko bangunan.

Tukang Bangunan : "Ko, beli pakunya sekilo"
Pemilik Toko : " Dibungkus ya?"
Tukang Bangunan : "Enggak, makan disini" (dengan muka sebal)

Di suatu sidang pengadilan, seorang hakim sedang menanyai seorang wanita dalam kasus perceraian.

Hakim : "Apa alasanmu ingin bercerai?"
Wanita : "Kami tinggal di suatu rumah di pinggir sungai."

Hakim : "Bukan, yang saya tanyakan mengapa kamu ingin bercerai dengan suamimu?"
Wanita : "Rumah kami terbuat dari batu bata dan beratapkan genteng."

Hakim : "Yang saya maksudkan, bagaimana hubungan kamu dengan suamimu?"
Wanita : "Saya anak bungsu dari 2 bersaudara. Sedangkan suami saya anak tunggal"

Bejo mendapat tugas dinas ke luar kota. Dalam perjalanan darat dengan mobil dinas, karena sudah larut malam, dia terpaksa harus menginap di sebuah hotel kecil di sebuah kota kecil di tengah jalan.

Malam hari, karena tak tahan lagi akan rasa sepi dan dingin yang mencekam. Bejo menelepon resepsionis di lantai bawah.

Bejo: "Tolong kirim seorang pelacur yang lumayan ke kamar saya."

Istri pemilik hotel yang kebetulan bertugas di meja resepsionis sangat marah mendengar permintaan tamunya, dan dia menyuruh suaminya agar melempar Bejo keluar dari hotel.

Seorang narapidana kasus perampokan bersenjata yang disertai pembunuhan berhasil melarikan diri dari penjara setelah 10 tahun di penjara. Dia berhasil mendapat sebuah senjata api dan masuk ke rumah sepasang suami istri.

Saat itu malam hari, dan suami istri ini hendak tidur di tempat tidur mereka. Sambil menodongkan senjata, penjahat ini meminta sang suami ke kursi dan mengikatnya dengan kuat.

Kemudian penjahat ini menuju ke sang istri, lalu berada di atasnya dan mencium lehernya. Lalu penjahat ini segera pergi ke kamar mandi.

Di sekolah, Amir yang masih remaja, diberitahu oleh teman sekelasnya bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia terbesar dalam hidup mereka. Dan untuk mengetahuinya mudah sekali. Cukup dengan mengatakan, 'Saya sudah tahu semuanya', pasti orang dewasa akan ketakutan dan siap memberi uang tutup mulut.

Bejo, Udin, Bedul, dan Parjo janjian mengadakan reuni di sebuah Cafe. Sambil makan, mereka berempat ngobrol santai. Sementara mereka mengobrol, Parjo pamit meninggalkan yang lainnya untuk karaoke sebentar.

Bejo: "Bagaimana kabar anak-anak kalian?"

Udin: "Oo, baik-baik saja. Yang belum menikah tinggal si bungsu yang cowok. Dia sudah jadi bos, punya pabrik dua. Pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya tidak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i terbaru!"

Engkong yang sangat sayang pada cucunya Ihsan dengan berlari-lari masuk ke kamar Ihsan.

Ihsan: "Kenapa sih kong, kok lari-lari gitu?"
Engkong: "Gawat cu, guru kamu datang. Cepet ngumpet cu, kemarin khan kamu bolos sekolah."

Ihsan: "Engkong aja yang ngumpet."
Engkong: "Kok engkong, khan kamu yang bolos?"

Ihsan: "Soalnya kemarin aku udah kasih tau guruku kalau aku gak masuk karena engkong meninggal."

Pages

Subscribe to RSS - Lucu
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin