lucu

Mengetahui Rahasia Orang Dewasa



Di sekolah, Amir yang masih remaja, diberitahu oleh teman sekelasnya bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia terbesar dalam hidup mereka. Dan untuk mengetahuinya mudah sekali. Cukup dengan mengatakan, 'Saya sudah tahu semuanya', pasti orang dewasa akan ketakutan dan siap memberi uang tutup mulut.

Amir kembali ke rumah dan memutuskan untuk mencobanya. Ketika ia tiba di rumah, sambil memberi salam kepada ibunya, ia mengatakan, "Saya sudah tahu semuanya Bu!". Ibunya segera panik dan memberinya uang 20 ribu rupiah dan berkata, "Jangan ceritakan pada ayahmu! Waktu itu, Ibu terpaksa menjual diri, karena kebutuhan ekonomi keluarga.".

Kemudian dengan sabar, anak itu menanti ayahnya pulang kerja, dan menyalaminya dengan berkata,"Saya sudah tahu semuanya Yah!"

Ayahnya cepat-cepat memberinya 50 ribu rupiah dan berkata, "Tolong jangan katakan apa-apa pada ibumu! Pembantu di rumah suka menggoda ayah, sehingga ayah tergoda."

Pada hari berikutnya, ketika Amir mau berangkat ke sekolah, ia bertemu dengan supir ayahnya di pintu depan. Anak itu menyalaminya sambil berkata, "Saya sudah tahu semuanya!"

Supir itu segera berjongkok, mengulurkan tangannya dan berkata, "Kemari, nak! Peluklah ayahmu ini!"

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin