lucu

Menang Undian 1 Milyar



Seorang nenek lansia yang berusia 90 tahun memenangkan undian berhadiah 1 milyar rupiah. Seluruh keluarganya sangat cemas mendengar berita ini, karena ia menderita penyakit jantung. Mereka khawatir bahwa berita menang undian itu akan mengejutkan sang nenek dan bisa berakibat fatal.

"Coba kita minta dokternya saja untuk menyampaikan berita ini. Karena dia tahu cara memberitahu dengan cara terbaik." usul anak yang tertua.

Dokter segera datang dan seluruh keluarga menerangkan situasinya bahwa sang nenek baru saja memenangkan undian 1 milyar dan anak-anaknya tidak berani memberitahu mengenai hal itu kepada sang nenek.

"Kalian tidak perlu cemas," katanya. "Saya sudah terlatih dalam saat-saat genting semacam ini. Saya yakin saya dapat menyampaikan kepadanya secara halus. Saya akan menjamin keselamatannya. Segalanya akan beres, jika saya yang menangani. Saya sudah sering menghadapi pasien sakit jantung."

Dokter mendatangi nenek tua itu dan pelan-pelan mengutarakan tentang berbagai permainan. Sang dokter mulai berbicara.

"Nah," kata dokter, "seandainya nenek memenangkan undian, apa yang akan nenek lakukan? Katakanlah menang satu milyar rupiah."

"Apa yang akan saya lakukan?" nenek balik bertanya, "Akan saya berikan separuhnya kepada dokter. Pasti!"

Dokter itu jatuh mati karena serangan jantung.

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin