lucu

Kedatangan Buronan Kelas Kakap



Seorang narapidana kasus perampokan bersenjata yang disertai pembunuhan berhasil melarikan diri dari penjara setelah 10 tahun di penjara. Dia berhasil mendapat sebuah senjata api dan masuk ke rumah sepasang suami istri.

Saat itu malam hari, dan suami istri ini hendak tidur di tempat tidur mereka. Sambil menodongkan senjata, penjahat ini meminta sang suami ke kursi dan mengikatnya dengan kuat.

Kemudian penjahat ini menuju ke sang istri, lalu berada di atasnya dan mencium lehernya. Lalu penjahat ini segera pergi ke kamar mandi.

Ketika sang penjahat di kamar mandi, sang suami memberitahu istrinya: "Istriku, saya tahu penjahat ini sedang ingin mengganti pakaian narapidananya. Dia pasti narapidana kelas kakap yang lama di penjara dan tidak pernah melihat seorang wanita pun di penjara. Saya melihat dia mencium kamu."

Lalu sambung sang suami: "Pasti dia menginginkan berhubungan seks dengan kamu. Jangan melawan. Lakukan saja apa yang dia inginkan. Puaskan dia sebisanya, karena mungkin dia penjahat yang berbahaya dan jika dia marah, dia bisa membunuh kita berdua. Tolong lakukan apa saja demi kita berdua! Aku akan selalu mencintaimu."

Lalu istrinya menjawab sang suami: "Suamiku, dia tidak mencium leherku. Dia berbisik di leherku. Dia mengatakan bahwa dia seorang homo, dan kamu menurutnya ganteng dan menggairahkan. Dia bertanya apakah ada minyak pelicin yang bisa ia gunakan sebelum berhubungan seks denganmu. Aku katakan padanya bisa dia ambil Vaseline di kamar mandi. Tetap kuat Sayangku, aku cinta kamu!"

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin