lucu

Kecelakaan Bus Anggota DPR



Sebuah bus wisata yang ditumpangi sekelompok anggota DPR sedang melintasi daerah pegunungan yang indah. Tiba-tiba bus tersebut keluar jalan, meluncur ke jurang, dan menabrak sebuah pohon persis di depan rumah seorang petani tua.

Beberapa hari kemudian, polisi datang ke rumah petani ini untuk menanyainya, mengapa semua anggota DPR di dalam bus menghilang secara misterius. Petani ini menjawab bahwa dia telah mengubur semua anggota DPR tersebut di pekarangan rumahnya. Si petani setelah mendengar bunyi benturan keras, segera keluar dan melihat situasi yang terjadi. Setelah membaca tulisan di sisi bus, ia segera mengetahui bahwa ini bus rombongan anggota DPR. Petani ini segera mengubur semua anggota DPR di pekarangan rumahnya.

Polisi bertanya kembali, "Apakah mereka semua mati??"

Petani tua tersebut menjawab, "Memang sih, saat saya mengubur mereka, ada sebagian yang mengatakan bahwa mereka masih hidup. Tapi Anda sendiri khan tahu bagaimana anggota DPR di negeri ini? Banyak dari mereka pembohong. Jadi saya tidak percaya jika mereka mengatakan bahwa mereka masih hidup dan tetap mengubur mereka."

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin