lucu

Impor Kondom Malaysia



Presiden Indonesia menelpon dengan panggilan darurat ke Perdana Menteri Malaysia: "Pabrik kondom terbesar di Indonesia meledak. Distribusi kondom di Indonesia akan terganggu. Padahal ini sangat penting untuk mengendalikan angka kelahiran di Indonesia yang penduduknya sudah terlalu banyak! Ini benar-benar bencana."

Perdana Menteri Malaysia menjawab: "Kami akan dengan senang hati membantu Anda! Sebagai negara tetangga, kami akan selalu siap membantu."

Presiden Indonesia: "Apakah Anda bisa mengirim satu juta kondom sesegera mungkin agar bisa kami distribusikan ke seluruh Indonesia?"

Perdana Menteri Malaysia: "Tentu saja!"

Presiden Indonesia: "Ada sedikit permintaan khusus untuk ukuran kondomnya. Rata-rata ukuran penis orang Indonesia adalah besar, jadi berikan ukuran yang paling besar yang Anda punya!"

Perdana Menteri Malaysia: "Baiklah, kami akan segera mengirim kondom pesanan Anda ke Indonesia."

Tidak lama kemudian, Perdana Menteri Malaysia segera menghubungi pengusaha kondom ternama di Malaysia dan mengatakan: "Tolong segera buatkan satu juta kondom segera. Kemudian kirimkan ke Indonesia!"

Pengusaha kondom: "Siap Pak! Akan segera kami produksi dan kirim ke Indonesia."

Perdana Menteri Malaysia: "Jangan lupa, cantumkan 'MADE IN MALAYSIA' pada kondom tersebut. Lalu yang terpenting, tulis di bagian ukuran kondom sebagai berikut 'SIZE: SMALL'"

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin