lucu

Anak Alay vs Anak Jadul



Seorang anak SMA angkatan 2011 baru saja berkenalan dengan kakak kelasnya yang angkatan 80'an. Mereka pun mulai chatting...

A = Alluw kag! Leh kn4l? Ap kBrx?
B = Wa'alaikumsalam. Maaf, Ini gerangan nomer siapa ya?Kok sering sms nomernya ga ke save ya?
A = Owh muuph lupa ngas1h s4L4m. Ni EnDoet LuThuwna EmbeM CaianK Cmuana. Inged gag? Gi ng4ps?
B = Lagi mabok terjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2 ya? Oh elo.. Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen gw kalopun ada yg tembem paling di pipi doang. Ga sampe seluruh badan.
A = Huf.. Plz dund.. bkn t3mb3m cmu4, tp Temb3m caiank cMuana, ADklaz smp dlu. J4h4d bgd d3ch.
B = Yeeee mana gw hapal. Lo kira gw petugas sensus!
A = Eh kag, w inged loh, dlu kH4n qt prNh kut xkul PeNcak sLt bReng.
B= Jorok lo ahh
A = Pencak SILAT kak!
B = Ooohhhhh... Nah itu bisa nulis yang bener
A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ck3p 4mad? Ky orangx
B = Nama gw bukan betawi tau.
A = Mksud w "by the way"
B = Knp emang JALANnya?
A = itu artinya OMONG-OMONG kag!
B = Oh itu toh artinya. Gak tau nih, Beruntung aja
A = Dpt dri m4n4 s1H kag?
B = Hadiah dari es lilin! Penting amat...!
A = G4g. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onl3n ea? Onlen d kul ap di humz?
B = Kalo bahasa alaynya onlen di WC SPBU apaan? Salah semua tuh option lo
A = Ih... k4kag joyok..
B = Kadir ga diajak?
A = Itu M4h Doyok kaaag..
A = Hix..Hix...k4kag Jahad d3ch! Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm nieh.
B = Biarin, udah gede ini. Lagian sembari lembur ngerjain tugas nih.
A= Cemungudh !
B = Hdugnumec
A = 4Paan tuch kag???
B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiiiiit aja, demi gw
A = Oh, ea deh kag
B = Kakak mo tidur dulu ya. Bye!
A = Babay! Met bubu kag. Eh kag, ntr jam 2 bolax apaan?
B = Hah?!! Lo suka nonton bola pagi2 jg?
A = Yaelah, bgadang ntn bola wajar x kag
B = Emang, lo cowo apa cewe sih?
A = Cow kag. Mang np?
B = Lah.. itu foto2 yang difesbuk?!
A = Itu s1H 4rtiz2 c3w3q koR34 favorit w kag!
B = ... [**:&>=):]%#?xx**]
A = Kag?
A = Kaaaag?
B = pusiing aaah gw sama elo

Topik: 
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin