pernikahan



Rinto, Rinto adalah seorang yang sederhana, Rini mencintai sifatnya yang alami dan Rini menyukai perasaan hangat yang muncul di perasaan Rini. Rini yakin bahwa Rinto adalah sosok suami yang dia selama idam-idamkan.

Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, Rini mulai merasa lelah. Alasan-alasannya mencintai Rinto seperti dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.

Rini seorang wanita yang sentimentil dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Rini merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen.

Sepasang pengantin baru tengah berjalan bergandengan tangan di sebuah hutan pada suatu malam musim panas yang indah, seusai makan malam. Mereka sedang menikmati kebersamaan yang menakjubkan tatkala mereka mendengar suara di kejauhan: "Kwek! Kwek!"

"Dengar!" kata si istri, "Itu pasti suara ayam."

"Bukan, Sayangku. Itu suara bebek," kata si suami.

"Tidak, aku yakin itu suara ayam," si istri bersikeras.

"Mustahil! Suara ayam itu 'Kukuruyuuuk!', bebek itu 'Kwek! Kwek!' Itu bebek, Sayang," kata si suami dengan disertai gejala-gejala awal kejengkelan.

Seorang pria dan kekasihnya menikah. Acaranya pernikahan mereka sungguh megah. Semua kawan-kawan dan keluarga mereka hadir menyaksikan dan menikmati hari yang berbahagia tersebut. Suatu acara yang luar biasa mengesankan.

Mempelai wanita begitu anggun dan cantik dalam gaun putihnya dan pengantin pria dalam tuxedo hitam yang gagah. Setiap pasang mata yang memandang setuju mengatakan bahwa mereka sungguh-sungguh saling mencintai.

Subscribe to RSS - pernikahan
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin