Error message

Warning: Illegal string offset 'field' in DatabaseCondition->__clone() (line 1817 of /home/edolaura/ceritapop.com/includes/database/query.inc).
Warning: Illegal string offset 'field' in DatabaseCondition->__clone() (line 1817 of /home/edolaura/ceritapop.com/includes/database/query.inc).

pendidikan



Kisah Inspiratif:
Pada suatu waktu, seorang anak yang bernama Hamid hidup dan sekolah di sebuah desa terpencil di pedalaman Maroko. Semua teman sekelas membencinya karena kebodohannya, terlebih lagi guru si Hamid yang selalu berteriak kepadanya "kamu membuat saya gila Hamid!!! ".

Ada seorang wanita kulit putih yang hendak melakukan perjalanan dengan putranya yang berusia 6 tahun. Mereka naik taksi yang dikemudikan oleh seorang pria kulit hitam.
Karena si anak tak pernah melihat orang kulit hitam sebelumnya, maka hatinya sangat ketakutan dan bertanya kepada ibunya: "Ibu, apakah orang ini bukan penjahat? Mengapa kulitnya begitu hitam?"

Sopir tadi sangat sedih mendengarnya. Saat itu pula, sang ibu berkata kepada anaknya: "Paman sopir ini bukan orang jahat, dia adalah orang yang sangat baik."

Pada sebuah senja dua puluh tahun yang lalu, terdapat seorang pemuda yang kelihatannya seperti seorang mahasiswa berjalan mondar mandir di depan sebuah rumah makan cepat saji di kota metropolitan, menunggu sampai tamu di restoran sudah agak sepi, dengan sifat yang segan dan malu-malu dia masuk ke dalam restoran tersebut. "Tolong sajikan saya semangkuk nasi putih." Dengan kepala menunduk pemuda ini berkata kepada pemilik rumah makan.

Subscribe to RSS - pendidikan
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin