pekerjaan



Suatu pagi, seorang wanita berpenampilan menarik berusia 40-an membawa anaknya memasuki area perkantoran sebuah perusahaan terkenal. Karena masih sepi, mereka duduk di taman di samping gedung kantor tersebut sambil menikmati cemilan, seraya menikmati hamparan hijau nan asri.

Selesai makan, dengan santai si wanita membuang sembarangan tisu bekas pakai. Tidak jauh dari situ, ada seorang kakek tua berpakaian sederhana memegang gunting untuk memotong ranting. Dengan menatap tajam, kakek itu menghampiri, memungut sampah tisu dan membuangnya ke tempat sampah.

Bejo adalah salah satu pejabat penting di instansi pemerintah. Ia sering membuat banyak proyek.

Pada suatu hari, Bejo didatangi seorang tamu konsultan merangkap kontraktor setelah sebuah proyek yang dibuat Bejo tuntas.

Seorang tukang bangunan sedang bekerja di lantai 25 sebuah bangunan. Tiba-tiba, ada seorang pria yang berteriak.

"Bejo.. Anakmu si Imah mengalami kecelakaan dan meninggal!"

Kaget mendengar berita ini, tukang bangunan tersebut langsung loncat dari jendela lantai 25.

Mendekati lantai 20, dia baru sadar bahwa dia tidak mempunyai anak bernama Imah. Mendekati lantai 10, dia sadar bahwa dia belum menikah, apalagi punya anak. Dan saat hampir menyentuh lantai, dia baru ingat bahwa namanya bukanlah Bejo.

Seorang pelamar sedang melakukan interview dengan Manager HRD suatu perusahaan.

Manager HRD: "Siapa nama Anda?"
Pelamar: "Joko Pak."

Manager HRD: "Saya ingin tahu tentang keluargamu. Bisa ceritakan?"
Pelamar: "Saya anak ketiga dari lima bersaudara. Orang tua saya ada di Jogja. Kedua kakak saya laki-laki dan sudah menikah, mereka tinggal di Bandung dan Jakarta. Adik saya masih kuliah dan sekolah di Jogja. Yang pertama sudah semester 5 yang terakhir masih kelas 2 SMA."

Subscribe to RSS - pekerjaan
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin