dokter



Kisah Inspiratif:
Pada suatu waktu, seorang anak yang bernama Hamid hidup dan sekolah di sebuah desa terpencil di pedalaman Maroko. Semua teman sekelas membencinya karena kebodohannya, terlebih lagi guru si Hamid yang selalu berteriak kepadanya "kamu membuat saya gila Hamid!!! ".

Seorang pasien datang ke dokter gigi untuk mencabut giginya.
Pasien : Berapa harga untuk cabut gigi?

Setiap hari Jumat pagi hari selalu ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, dimana para pasien selalu meninggal di kamar yang sama. Siapapun pasiennya tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan, semua selalu meninggal pada setiap hari Jumat pagi.

Hal ini sangat meresahkan seluruh dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat pagi hari dan pada kamar yang sama?

Seorang nenek lansia yang berusia 90 tahun memenangkan undian berhadiah 1 milyar rupiah. Seluruh keluarganya sangat cemas mendengar berita ini, karena ia menderita penyakit jantung. Mereka khawatir bahwa berita menang undian itu akan mengejutkan sang nenek dan bisa berakibat fatal.

"Coba kita minta dokternya saja untuk menyampaikan berita ini. Karena dia tahu cara memberitahu dengan cara terbaik." usul anak yang tertua.

Seorang pasien yang menderita sakit parah sedang berbicara dengan dokter mengenai penyakitnya.

Dokter : "Saya punya berita buruk dan berita sangat buruk untukmu."
Pasien : "Baiklah, beritahukan berita buruknya terlebih dahulu dok."

Dokter : "Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium, umurmu tinggal 24 jam lagi."
Pasien : "Apa?! Umur saya tinggal 24 jam lagi. Mengerikan sekali. Apa yang lebih buruk dari hal ini? Apa berita sangat buruknya Dok?"

Dokter : "Seharusnya saya memberitahukan hal ini kemarin."

Subscribe to RSS - dokter
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin