anak



Suatu pagi, seorang wanita berpenampilan menarik berusia 40-an membawa anaknya memasuki area perkantoran sebuah perusahaan terkenal. Karena masih sepi, mereka duduk di taman di samping gedung kantor tersebut sambil menikmati cemilan, seraya menikmati hamparan hijau nan asri.

Selesai makan, dengan santai si wanita membuang sembarangan tisu bekas pakai. Tidak jauh dari situ, ada seorang kakek tua berpakaian sederhana memegang gunting untuk memotong ranting. Dengan menatap tajam, kakek itu menghampiri, memungut sampah tisu dan membuangnya ke tempat sampah.

Kisah Inspiratif:
Pada suatu waktu, seorang anak yang bernama Hamid hidup dan sekolah di sebuah desa terpencil di pedalaman Maroko. Semua teman sekelas membencinya karena kebodohannya, terlebih lagi guru si Hamid yang selalu berteriak kepadanya "kamu membuat saya gila Hamid!!! ".

Ada seorang wanita kulit putih yang hendak melakukan perjalanan dengan putranya yang berusia 6 tahun. Mereka naik taksi yang dikemudikan oleh seorang pria kulit hitam.
Karena si anak tak pernah melihat orang kulit hitam sebelumnya, maka hatinya sangat ketakutan dan bertanya kepada ibunya: "Ibu, apakah orang ini bukan penjahat? Mengapa kulitnya begitu hitam?"

Sopir tadi sangat sedih mendengarnya. Saat itu pula, sang ibu berkata kepada anaknya: "Paman sopir ini bukan orang jahat, dia adalah orang yang sangat baik."

Seorang pemuda terpelajar sedang berpergian dengan pesawat menuju Jakarta. Di samping pemuda tersebut, duduk seorang ibu yang sudah berumur. Setelah berkenalan, mereka pun terlibat dalam obrolan ringan.

Pemuda tersebut bertanya :"Ibu ada keperluan apa ke Jakarta?"
"Saya ke Jakarta untuk transit ke Singapura, untuk mengunjungi anak kedua saya", jawab si ibu.

keledai

Ada seorang ayah dan anak. Sang ayah mengatakan kepada anaknya, bahwa apapun yang dilakukan di dunia ini belum tentu benar. Sang ayah mengatakan akan membuktikannya besok.

Di sekolah, Amir yang masih remaja, diberitahu oleh teman sekelasnya bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia terbesar dalam hidup mereka. Dan untuk mengetahuinya mudah sekali. Cukup dengan mengatakan, 'Saya sudah tahu semuanya', pasti orang dewasa akan ketakutan dan siap memberi uang tutup mulut.

Bejo, Udin, Bedul, dan Parjo janjian mengadakan reuni di sebuah Cafe. Sambil makan, mereka berempat ngobrol santai. Sementara mereka mengobrol, Parjo pamit meninggalkan yang lainnya untuk karaoke sebentar.

Bejo: "Bagaimana kabar anak-anak kalian?"

Udin: "Oo, baik-baik saja. Yang belum menikah tinggal si bungsu yang cowok. Dia sudah jadi bos, punya pabrik dua. Pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya tidak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i terbaru!"

Engkong yang sangat sayang pada cucunya Ihsan dengan berlari-lari masuk ke kamar Ihsan.

Ihsan: "Kenapa sih kong, kok lari-lari gitu?"
Engkong: "Gawat cu, guru kamu datang. Cepet ngumpet cu, kemarin khan kamu bolos sekolah."

Ihsan: "Engkong aja yang ngumpet."
Engkong: "Kok engkong, khan kamu yang bolos?"

Ihsan: "Soalnya kemarin aku udah kasih tau guruku kalau aku gak masuk karena engkong meninggal."

Subscribe to RSS - anak
Cerita | Tentang CeritaPop.com | Disclaimer | Hubungi Kami

©2011 CeritaLucu, Cinta, Romantis, Motivasi
Network: Kumpulan Info | Album Pengantin